Pengikut

Indosat M2 dan Three

Semua orang bisa menjual, dan perusahaan juga memiliki amunisi baru untuk keperluan pemasaran. Dengan istilah "program referensi", kedua pernyataan tersebut berpadu. Ya,paling tidak di meja kerja edittag hari ini.

Satu amplop berasal dari operator 3 (Three), satunya lagi dari Indosat M2. Edittag kadung menjadi member keduanya karena satu kebutuhan : kemudahan berkomunikasi di internet. Eh ko 3 dihitung membantu kebutuhan mengakses internet? Kalau Indosat M2 memang lahan untuk bermain di Internet. 3 memang terlanjur dipakai, setelah iklan program YM-an sepuasnya dengan hanya Rp. 10.000 perbulan. Eit,jangan buru-buru menilai edittag kecanduan chatting di Ym loh ya, meski bisa saja 60% anggapan ini ada benarnya :). Utamanya sih karena kebutuhan menjadi pengelola di beberapa situs jualan,yang memerlukan bantuan operator online melalui YM. Jadi anggap saja ini kebagian jatah jaga, dan 3 adalah modal membantu usaha.

Jadi yang butuh YMan murah untuk waktu relatif lama,boleh coba layanan 3 ini ya....ketik saja YM dan kirim ke 333 untuk mengaktifkannya. Bisa puas YM-an seharian!

Biasanya sih,layanan paska bayar boleh dibilang produk tiri operator.Lihat saja, banyak tawaran menarik justru diberikan kepada pengguna prabayar. Tapi 3 juga punya jurus irit. Menelepon ke beda operator dikenakan biaya sama, Rp. 399 permenit. Terhitung tarif murah,mesti memang bukan paling murah. Memang semua operator mengaku paling murah, biasanya perilaku penggunanyalah yang menentukan kebenarannya.

Nah,mereka menawarkan produk referensinya dengan tawaran poin. Setiap 1 aplikasi yang disetujui akan mendapatkan 1 poin. Minimal mereferensikan 2 orang, dengan 2 poin ini akan berhak mendapatkan jam digital. Hadiah lain adalah MP3 (10 poin), Nokia 1650 (15 poin), TV 21 inch (30 poin) dan Motor (300 poin). Tapi apa mungkin ya bisa mendapat motor, bila promo ini berlaku sejak 15 juli lalu hingga 15 september nanti.

Mungkin akan lebih mudah perhitungan komisi hasil referensi dari program serupa yang ditawarkan Indosat M2. Namanya adalah program "Member get Member". Perhitunganya tak lagi menggunakan poin,namun langsung uang tunai!. Senilai Rp. 125.000 untuk setiap aplikasi baru yang disetujui. Dan hebatnya ini berlaku kelipatan. Artinya bisa menjadi jumlah Rp. 250.000,Rp.375.000 dan berikutnya.

Ini yang kelihatanya lebih masuk akal ya,jadi siapa nih yang mau gabung....:D

Eh ko lebih banyak membahas produk 3-nya? ini karena pertanyaan dari bIAz tuh....


16 komentar:

  1. Anonim1:05 AM

    kalau pake 3, apa perlu hape khusus mas? tertarik YMan yang 10 ribuan itu, cuma ga tahu caranya.

    mohon infonya

    BalasHapus
  2. hape khusus ga terlalu wajib,karena ada dua pilihan untuk ym-an pake 3.yakni bisa pake gprs atau sms. kesmuanya sama-sama 10 ribu perbulan.
    nah untuk yang pake gprs,ini butuh install software khusus yang bisa didonlot dari operator 3. misalnya nokia N-series,LG U970, atau Sony Ericsson K610i. Info handset lain bisa ditemui di sini.

    sedang yang ingin menggunakan sms,semua handset yang bisa sms jelas bisa pake yg ini, hanya saja memang agak sulit saat mengecek siapa saja yang online, atau mengirim pesan ke id yang lagi onlen.

    BalasHapus
  3. ga pernah tertarik sama penawaran kayak gituan..hehe..

    BalasHapus
  4. ikutan dunk om.....
    wah jadi ga enak nih gara2 pertanyaanku kemarin langsung dibikinin posting :D.
    Om kalo yman pake hape ya, itu yang dari three softwarenya bikinan three sendiri ya om (lum pernah make three soalnya :D ).
    Hapeku ga support om, hiks, but masih ada ebuddy ma slick tersayangku, hehehe
    Boleh dunk ikutan referral program dari three, (ngarep mode:ON)

    BalasHapus
  5. mas agus, saya telah baca buku anda yang berjudul meraup dollar lewat blog, saya belajar banyak dari buku tsb, semoga sukses selalu, salam kenal dari saya, terima kasih...

    BalasHapus
  6. kasih alamatnya aja biaz, nanti aku kirim via pos ya....

    untuk wayin...makasih pembelian bukunya...siap membantu,dan semoga sukses ya!

    BalasHapus
  7. sayang kang aku disini belum masuk tuh layanan

    BalasHapus
  8. ga usah aja om, malah ngrepotin ntar, hehe, cukup krching udah seneng kok, hehe

    BalasHapus
  9. sayang hape saya belum 3G jadi ga bisa gunakan nie layanan,

    harganya itu lho yang membuatku merinding, dan harus punya kartu credit segala, ampuunn dech

    BalasHapus
  10. assalamu'alaikum wr. wb..

    malem kang.. ikutan ah..
    mau share dikit aja kang, bukannya mau lebih condong ke indosat sama meng'anak-tiri'kan 3.. sekedar bagi pengalaman aja..

    aku pake provider im3 untuk gsm, dan untuk kebutuhan chatt via messenger seperti y!m, msn dll saya pake fasilitas gprs yang disediakan indosat, dan sayah pikir itu lebih murah, karena tarif akses gprs nya Rp.1/kilobyte, dan menurut saya itu jelas lebih hemat karena dalam 1 hari kan kita gak mungkin kan ber messenger ria..

    tapi kalo pake provider lain ya blom tau kang, karena sepanjang pengalaman bertahun2 ini begini sama denger2 dari cerita2 temen aja yang udah pake provider lain, tarif gprs indosat memang jauh lebih murah..

    mmm.. tapi kang, kalo pake three yah sayah teh blom tau bedanya, apa itu mungkin disisi interfacenya ato koneksinya yang lebih cepat mungkin (memang terkadang pake gprs indosat pernah ngadat2 gprsnya, apalagi kalo di jawa, tapi ini gak sering kok kang..)

    punten yah kang,, jadi kebanyakan cerita..

    oia, ini yang akang minta tadi sama sayah, domain lama saya di .co.cc itu "www.adithere.co.cc" tapi sekarang balik lagi ke yang lama "www.adit-daily.blogspot.com", cuman dua hari aja ternyata, mungkin minta aktivasi, tapi saya lupa caranya..
    CMIIW

    makasih banyak sekali lagi ya kang info2nya..


    Wassalamu'alaikum wr.wb..

    BalasHapus
  11. Anonim5:23 AM

    Horeee....Merdeka !!! Akhirnya aku bisa kasih komentar deh. Soalnya dah lama mo komentar, pop up window di notebook ku gk melebar, kang.

    nah sekarang dah bisa deh....he he he.

    Btw...3 lagi booming kayaknya yah...but layanan internetnya gimana kang? manztab nggak tuh? aku sedang ngetest pake telkomselflash ini...

    ups...gak nyambung yah komentarku..cepet2 lari aaaaaaaach...

    BalasHapus
  12. Anonim2:02 PM

    Salam kenal mas, saya baru belajar nge-Blog dengan Wordpress. Sebelumnya sih saya pakai Blogger. Tapi belakangan ini koneksi internet saya kacau balau dan ini sangat mengganggu sekali.

    Saya mau tanya tentang M2. Apakah M2 itu memakai kartu SIM? Jadi kita bisa memakai HP sebagai modem.

    Apakah ada sistem PraBayar dan PascaBayar?

    Paket biaya berlangganan yang paling murah berapa ya?(soalnya kalau mahal saya ga sanggup hehe).

    Maaf ya kalau pertanyaannya banyak. Saya membutuhkan jawaban dari orang yang pernah memakai M2 ini :). Habis saya sudah kesal sekali dengan operator yang saya gunakan ini :(.

    Terima Kasih.

    BalasHapus
  13. Halo Phoenix, salam kenal kembali.

    Saat ini memang untuk IM2 menggunakan SIM Card khusus,bentuknya spt SIM card GSM pada umumnya. Jadi bisa dipasang di hp atau modem yang support pake SIM.

    Sistem menggunakan dua cara,pra dan pasca. Kalo edittag pake pasca nih skarang, sedang range harganya memang kalo dicek di webnya mahal nih,mulai paket YOU! aja udah bayar Rp.350.000 perbulan dgn kuota 1,2 G.Diatasnya jelas lebih mahal lagi.

    Kalo pra bayar murah nih,ada yang pake starter pack senilai Rp. 150.000 dah dpt SIM card dan kuota 160 Mega.Untuk vouchernya mulai dari 10.000 hingga 150.000. Info bisa dicek disini.

    BalasHapus
  14. Anonim5:29 PM

    Terima kasih mas atas petunjuknya:). Saya baru saja mengunjungi websitenya. Dan ternyata paket yang di tawarkan sangat menarik. Sepertinya saya akan 'pindah ke lain hati' hehe...

    BalasHapus
  15. mau nanya nih, kl pake m2 mau online (misal pake ym) apa harus konek ke laptop? langsung online dari hp bisa ga yah?
    ym an pake 3 yg 10 rb/ bulan itu beneran ga sih? langsung dari hp juga bisa? itu promo aja ato skr masih berlaku? kemana aku mesti setting hpku kl mau pake 3 buat ym?
    hpku nokia 6070 kok tak pakein kabel data DKU 5 ga supported , padahal penjualnya bilang n 6070 memang DKU 5, knp itu?
    ditunggu jawabannya
    makasih
    ari (arri_srg@yahoo.com)

    BalasHapus
  16. YM-an pake 3 masih berlaku, tetap 10 ribu perbulan. Bisa langsung dari HP, hanya perlu dicek apakah handsetnya bisa langsung install programnya atau cukup pake sms buat YM-an sepuasnya.

    Untuk kabel, coba bawa lagi ke penjualnya untuk dites langsung.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer