Pengikut

Get Google Gadget Now to Blogger

Siap-siap untuk semakin bersabar berkunjung ke halaman blog teman yang beralamat di blogspot.com. Bukan karena kekhawatiran akan makin banyaknya blogger baru yang bisa memperlambat kinerja server blogspot,namun setelah blogger mengumumkan perubahan baru di layanannya.

Bagi mereka yang terhitung masih suka mengutak atik blognya dengan penambahan aksesoris blog, sejak 11 agustus lalu tautan bertuliskan elemen halaman berganti ?rupa dengan perubahan nama gadget. Entah mungkin nantinya akan disulihbahasakan ke bahasa Indoensia hingga menjadi alat atau perkakas, yang jelas kini makin banyak opsi untuk menggemukan sidebar.

Lihat saja ada berapa banyak jenis gadget yang siap pakai. Mulai dari 17 gadget dasar, 7 gadget unggulan, 46153 gadget paling populer,hingga ini dia : 45081 gadget paling baru! Semuanya boleh diobrak abrik dari direktori google gadget. Atau bandingkan saja dengan jumlah yang pernah ditulis sebelumnya di edittag,jauh kan?


Masih dirasa kurang dan tak menemukan gadget yang tepat untuk blog sendiri? Bisa saja bikin sendiri! dan kirim ke iGoogle Gadget Directory. Siapa tahu makin menunjukan kepada dunia,bahwa kemenangan Tim Antarmuka ITB di lomba Imagine Cup hanya baru permulaan....(ups...ko jadi jauh gitu ya nyambungnya). Jadi menurut kamu,apa nih gadget yang paling bagus buat dipasang di blog?



19 komentar:

  1. udah aku cek om, hehehe
    tapi kelihatannya fitur ini udah ada sejak kapan ya aku lupa, tapi kelihatannya sebelum 11 agustus udah ada, tapi kalo blogger dashboardnya diganti ke Blogger in Draft...

    BalasHapus
  2. Anonim6:50 PM

    waaah ternyata gadget google makin banyak saja dari hari kehari... walau begitu paling banter 5 yang dipake :D

    BalasHapus
  3. Selama tidak tergoda untuk memasang yang nggak-nggak aja... :D
    Salam!

    BalasHapus
  4. Anonim12:47 AM

    Bener Kang, sekarang gadget nya buanyak banget....setuju ama kang hakimtea..paling cuma 5-6 yang kiat pakai...

    BalasHapus
  5. langsung ah... kang edittag, kalo menurut saya, gadget google yang, spertinya agak penting.. ya google search bar.. sebagai langkah awal untuk membuka kesempatan visitor menjelajahi isi blog, walaupun kelemahannya ya itu, minimal harus diindex google dulu baru muncul.

    Kalau ada gadget yang seaech langsung ke keyword macam Ctrl+F pada mozillaFOX, kayanya manteb kang..

    Gitu.. gimana kang?

    BalasHapus
  6. Anonim3:15 AM

    blogger makin di manjakan saja oleh google ya! setelah saya sign in ternyata tampilannya makin keren dibalut ama warna biru yang mengagumkan "THANKS TO GOOGLE"

    BalasHapus
  7. Anonim8:52 AM

    semalam aku perasan om. tatkala membuat entri. aku ingatkan komputer dimasuki virus rupanya ada perubahan blogger... semua icon menjadi begitu besar dan menarik....

    BalasHapus
  8. boleh juga tuh kalo ada gadget gitu.....aku malah nyari gadget yang bisa dipake untuk jual beli nih...wah mungkin ga boleh kali ya kalo ada button click langsung ke paypal :D

    BalasHapus
  9. caranya cari program afiliasi dari three gimana om, hehehe

    BalasHapus
  10. Anonim7:16 PM

    Berarti kalo makin banyak makin bagus dong kang? bisa nyaingin WP.

    BalasHapus
  11. gadget makin banyak, tapi kalo kebanyakan yg kita taro di blog, bakal berat loading kan ya mas??
    padahal punyaku skg aja sbis dikurang2in biar gak berat..
    huhuu..
    salam kenal ya mas..

    BalasHapus
  12. Anonim10:40 PM

    kunjunngan kang hery..udah lama om gak mampir. sukses selalu ya kang.

    BalasHapus
  13. Anonim9:40 AM

    oh gitu ya kang!! klo' perberdaan istilah gadget dengan widget apa tuh kang??
    BTW: ada nuansa merah putih di edittag, tadinya kan ijo :) merdeka !!!

    BalasHapus
  14. Anonim4:11 PM

    Kebanyakan gadget ntar blog kita malah jadi lemot lagi

    BalasHapus
  15. Bravo....,Salam Satu Jiwa...!!! Suwun Sam, Info ne Nayamul di gawe jangkep2 Blog...

    BalasHapus
  16. Anonim8:30 PM

    lam kenal aj kang, benar banget gadget nya banyak bngt. aplgi saya pemula.oia minta sarany gimn mulai bikin blog dan gadget ap aj yang cocok soalnya saya lum paham ampe hrs hpus be2rp kli blogny.Perbedaan gadget n wIdget?email : ammentaripagi@gmail.com.thanks.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer