Pengikut

05 September 2008

Dicari Blogger Selebriti

Senangnya edittag bisa masuk tivi (lagi). Insyaalloh, masih dalam bulan september ini tampang edittag kembali mengudara. Mengudara sih lebih tepat disandingkan ketika melakukan siaran di radio ya? Kali ini, edittag tak lagi di radio, atau televisi lokal, namun merambah ke siaran nasional loh!

Terima kasih atas tawaran Ibu Ully dari Broadcast Design Indonesia. Siang itu edittag tengah bersama pak Yose membalas email dari pelanggan yang masuk. Jelas tawaran untuk bisa tampil sebagai narasumber di televisi menjadi hal yang tak mungkin ditolak.

Masih ingat ketika diundang di Malang, muncul di televisi adalah sebuah pengalaman yang luar biasa membahagiakan. Siaran di radio juga tak kalah membuncahkan rasa bahagia. Dari mana semua ini berawal, tentu tak lain dari sekedar memiliki blog!.

Boleh lah menunjuk semua karena buku yang edittag tulis. Namun pengalaman menulis buku juga hanya didapat karena memiliki blog. Jadi kredit terima kasih lebih pantas disandangkan kepada sebuah blog. Berawal dari blog, kini pengalaman "hiruk pikuk" di dunia media menjadi sangat akrab. Tuh kan,media melirik saat kita berada di tingkatan yang lebih tinggi. Blog bisa jadi pijakan yang sangat bagus. Makanya,jangan remehkan blogmu ya, siapa tahu blognya bisa mengantarkan ke jenjang lebih tinggi, yang tak diramalkan sebelumnya!

Nah, kali ini edittag juga mendapat "tambahan pekerjaan" untuk mencari pendamping untuk acara di televisi nanti. Syarat yang dibutuhkan adalah blogger yang berangkat dari dunia keartisan. Wah glamor ya!, namun pekerjaan ini juga tak mudah. Pihak produser mencari artis yang menggunakan blognya bukan sebagai media curhat semata. Namun adanya satu materi lain yang sangat penting : yakni menampilkan sisi lain dari keartisannya. Bisa jadi mereka adalah artis yang memiliki basik teknologi informasi, seperti Christian Sugiono (namun sayang christian tak bisa ikut di acara ini). Jadi menurut kamu siapa yang sekiranya cocok dijadikan narasumber di acara bertema "Kesuksesan di Balik Para Blogger" nanti?

Saran sangat dinantikan.
Terima kasih!