Pengikut

Bareng Blogdetik, Go Blog kan SMA 13 Bandung




BlogVaganza sudah mulai membidik korban. Kali ini target yang dituju adalah sekolah. Dan mereka pun memulainya dengan langkah berisiko, menanggalkan kesan 'sial' di sekolah yang menempelkan angka 13, yakni SMAN 13 Bandung.

Blog Vaganza adalah sebuah program yang dirancang oleh Telkom Speedy guna menyebarkan virus ngeblog. Untuk mengoptimalkannya, murid-murid beserta guru dari SMA ini dilibatkan untuk membuat blog secara beramai-ramai. Ruangan kelas pun dirombak sebagai labolatorium komputer dadakan. Dengan beberapa penyesuaian, ruangan kelas ini menjadi saksi tumbuhnya blogger-blogger Bandung dari kalangan murid dan guru.

Menggandeng blogdetik sebagai partner penyedia layanan blog gratisan, dan Axioo sebagai penyedia notebook yang siap mengantarkan blogger-blogger pemula ini mengenal dan menyelami fitur-fitur di blogdetik, acara yang berlangsung dari hari Kamis hingga Jumat siang tadi benar-benar riuh dengan kekaguman begitu mudahnya membuat blog baru.

Beruntung Edittag juga dilibatkan di acara ini, menjadi salah satu mentor partner Blogdetik untuk keperluan pengajaran blog. Pengalaman yang berharga, karena kali ini adalah pihak Blogdetik yang memberikan kesempatan untuk edittag menjadi penyambun lidah mereka memperkenalkan layanan blog lokal.

Terima kasih untuk blogdetik, juga Pak Karmin Winarta, admin blogdetik yang membimbing edittag di acara ini. Semoga bisa bertemu di kesempatan mendatang.

Berita di detik : Klik disini.


9 komentar:

  1. wow! its great! ayooo tularkan virus2 nge blog!
    hihiii

    BalasHapus
  2. siap! nanti kita siarkan lewat radio ya!

    BalasHapus
  3. Kirain murid2nya bawa laptop sendiri. hehehe...

    BalasHapus
  4. Sipp... buat mass yg semakin menyebar Blogger movement di kalangan Pelajar,Go...Blogger Pelajar

    BalasHapus
  5. Ayo! terus sebarkan virus blogger di seluruh Indonesia. :)

    BalasHapus
  6. @ Juminten : pulangnya yg bawa laptop sendiri2 :)

    @ Achmadvm : Go!!!!!

    @ Feri : ayo lanjutkan!

    BalasHapus
  7. Maju terus para blogger indonesia.... kita buktikan kepada seluruh dunia orang indonesia bisa.....
    please visit me:
    http://dunianak.com

    BalasHapus
  8. Wah ada kunjungan bgini keanak2 SMU ya? saya kenal yg namanya blog dari SMU, tp waktu itu ga ngerti apa2, jd ga buat. Baru buat setelah lulus kuliah, karena baru tau tnyata ga trlalu susah, heheh... Bruntunglah ade2 yg dpt workshop ini :)
    Saya jg ngajarin ade saya yg diSMU, tp kayanya dia msh malas2an krna blm ada kenalan blogger :D jd msh mmilih fesbuk. Dia diSMU Lab School UPI. Smoga kpn2 Blogvaganza bs brkunjung ksana.
    GBU

    BalasHapus
  9. Kalo blogvaganza kesana, mungkin skalian bisa datang dan bantu? :)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer